Surat Corvino untuk Seluruh Fans Fiorentina

Seperti Anda semua tahu waktu saya di Florence telah berakhir. Sebelum meninggalkan kota ini, di mana saya telah menghabiskan tujuh tahun sebagai direktur olahraga, saya merasa, saya perlu mengir...imkan selamat tinggal tulus.

Memang benar bahwa kita belum mendapatkan hasil yang di inginkan sejak April 2010. Maaf saya tidak dapat melanjutkan seperti sebelumnya, dan bahwa saya gagal memenuhi harapan para pemilik dan penggemar.

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menarik pemahaman Anda, dengan segala cara mengkritik hasil yang mengecewakan musim terakhir ini. Anda berhak tetap percaya kepada pemilik saat ini. Mereka layak mendapatkan dukungan Anda dan mereka akan memulai lagi siklus bersama dengan Anda. Izinkan saya untuk mengatakan bahwa saya juga punya beberapa pengalaman yang indah, yang saya akan selalu ingat.

Saya bergabung dengan Fiorentina pada musim panas 2005. Dalam tujuh tahun sejak itu kami telah menjadi tim yang memiliki akumulasi poin terbanyak keempat di Italia, lolos ke Liga Champions empat kali dan menikmati beberapa malam yang luar biasa melawan Lyon, Liverpool dan Bayern, serta malam yang mendebarkan di Allianz Arena di Munich.

Saya juga ingat,ketika seluruh stadion dengan penuh sukacita untuk semifinal Coppa Italia dan Piala UEFA, serta empat piala kami menang di tingkat Junior, sebuah akademi yang saya yakin akan menghasilkan sumber daya yang besar untuk tim pertama. Tahun-tahun telah berhasil di luar lapangan juga: Fiorentina telah lama menjadi sebagai model klub dalam hal pengelolaan keuangan.

Saat aku mengucapkan selamat tinggal pada kota, yang akan tetap berada di hati saya sepanjang hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik, klub, pemain, pelatih dan rekan atas komitmen dan bagi Anda penggemar atas dukungan Anda yang selalu ditampilkan. Bersama-sama kita semua menderita tetapi juga memberikan kontribusi terhadap beberapa prestasi luar biasa.

Karena itulah aku akan selalu menyimpan kenangan terhadap kalian semua.

Pantaleo Corvino

Komentar

Postingan Populer