Kisah "Filipo Inter" Untuk Semua


Kisah Filipo yang meminta Inter untuk memenangkan pertandingan atau ia akan pindah sekolah karena terus diejek, menjadi hangat beberapa minggu terakhir ini. Tapi sebagai Fans Fiorentina saya juga membayangkan jika Filipo penggemar Fiorentina.

"Apakah Fiorentina dapat mengalahkan Cesena, Jika tidak maka satu sekolah akan mengejek." Kurang lebih pesan seperti itu juga yang akan diutarakan "Filipo" penggemar  Fiorentina kepada para pemain. Apa yang tertulis di baju Fiorentina (Save the Children) dan harapan dari si kecil “Filipo” penggemar Fiorentina., tampaknya harus menjadi prinsip dan pemberi semangat buat para pemain. Bahkan, cobalah untuk membayangkan keputusasaan "Filipo ungu pada Senin pagi, ketika harus masuk ke sekolah. Mungkin hari sebelumnya Fiorentina kalah melawan Lazio di Roma, ada kekecewaan dalam dirinya, namun jika mendapat penghinaan dari temannya yang lain tentunya akan mempengaruhi pribadinya.

Itu sebabnya saya dan seluruh penggemar Fiorentina ingin meluncurkan teriakan layaknya sebuah peringatan, undangan tulus untuk pemain dari Fiorentina agar  menang melawan Cesena. Bukan saja untuk memperbaiki peringkat, tapi juga untuk semua anak seperti "Filipo Ungu". Mari melakukan yang terbaik untuk mereka, agar mereka tidak lagi ditertawakan, diejek, dan menjadi bahan tertawaan kelas.

“Save The Children”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Waris Perdata

HAK-HAK ATAS TANAH MENURUT UUPA DAN PP. NO.40/1996

SISTEM ADMINISTRASI DAN TATA KELOLA KANTOR NOTARIS. [1]