KASASI : WORKSHOP BANTUAN HUKUM & BUMDES


Workshop Bantuan Hukum dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) , digelar oleh Komite Advokasi & Studi Hukum Indonesia, di Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Sulawesi tengah, pada 17 Februari 2018.

Acara tersebut, tidak lain untuk memberi pemahaman dan keterampilan peserta workshop dalam melakukan bantuan hukum dan BUMDes. Selain itu, workshop juga membahas problem problem dalam pelaksanaan pemerintahan desa.

Tujuan diadakannya workshop yang pertama kali diadakan di Kabupaten Morowali tersebut, disampaikan oleh Bayu, selaku Ketua Panitia dan Penggagas acara tersebut, dalam laporan pembukaan acara.

Sementara itu, Camat Bungku Selatan, saat membuka acara workshop menjelaskan, percepatan pembangunan harus seimbang dengan kualitas dan kuantitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Workshop yang diikuti oleh sekitar 50 peserta ini, diisi pula dengan materi oleh Ketua KASASI Indonesia, terkait Badan Hukum, materi Bantuan Hukum dibawakan oleh Direktur LBH KASASI, sedangkan materi Bumdes dibawakan oleh Peneliti dari KASASI.


Komentar

Postingan Populer