Ramadhan Bersama Notaris PPAT SULTRA 1438 H

Pengurus Wilayah Sulawesi Tenggara  Ikatan Notaris Indonesia bersama Pengurus Wilayah Sulawesi Tenggara Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah menggelar acara "Ramadhan Bersama Notaris PPAT SulTra". acara yang di selenggarakan pada tanggal 16 Juni 2017 bertempat di SwissBel Hotel Kendari. 

Kegiatan yang diselenggarakan kedua organisasi profesi ini merupakan kegiatan tahunan dalam bulan suci ramadhan. tahun ini dengan semangat harmonisasi kedua organisasi profesi menyelenggarakan secara bersama kegiatan tersebut. 

Kegiatan yang bertema "Ramadhan BersamaNotaris PPAT Sultra" ini bukan hanya acara dalam hal kegiatan keagamaan seperti buka puasa bersama Notaris PPAT, namun juga dirangkaikan dengan diskusi kenotariatan bersama Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Sulawesi Tenggara serta Pemberian Santunan kepada anak yatim asuhan sebuah Panti Asuhan di Kota Kendari. 

Kegiatan yang dimulai ba'da ashar tersebut berjalan dengan cukup baik. diawali dengan tauziah ramadhan sebelum berbuka puasa,dilanjutkan dengan acara diskusi kenotariatan, yang menghadirkan anggota Majelis Kehormatan Notaris dari beberapa unsur,seperti akademisi  dan dari kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sultra.

Kegiatan diakhiri dengan shalat tarwih dan witir secara berjamaah, yang dipimpin langsung oleh Ketua PengWil INI SULTRA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Waris Perdata

HAK-HAK ATAS TANAH MENURUT UUPA DAN PP. NO.40/1996

SISTEM ADMINISTRASI DAN TATA KELOLA KANTOR NOTARIS. [1]