KASASI : Pendidikan Kader Paralegal 2017


Foto Bersama Pengurus KASASI dan Peserta Pendidikan Kader Paralegal


Sesi Materi dari Izra Jinga Saeani, SH.,MH
Komite Advokasi dan Studi Hukum sebagai lembaga yang konsen pada pendampingan dan bantuan hukum pada masyarakat, untuk meningkatkan bantuan hukum dan pendampingan pada masyarakat di butuhkan sumber daya manusia yang mampu memberikan pendampingan secara professional. Salah satu program kerja Komite Advokasi danStudi Hukum adalah melaksanakan Pendidikan Kader Paralegal 2017, yang dilaksanakan oleh Unit Lembaga Bantuan Hukum KASASI Sultra.

Pendidikan Kader Paralegal 2017 ini dilaksanakan di sebuah Hotel di Kota Kendari , dilaksanakan pada bulan Mei 2017,diikuti oleh beberapa calon paralegal dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara. Berkesempatan hadir dalam Kegiatan tersebut memberikan materi adalah Dewan Pengawas LBH KASASI yang juga merupakan Pendiri KASASI SulTra, Izra Jinga Saeani, SH.,MH. 

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur LBH KASASI , Ahmad Fajar Adi,SH. Yang menjelaskan tentang Kelembagaan KASASI dan LBH KASASI. Sedangkan Dewan Pengawas LBH KASASI memberikan materi tentang Paralegal secara umum.

Setelah pelatihan ini, para kader diberikan kartu anggota sebagai bentuk perlindungan kerja kerja paralegal di daerahnya.



       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Waris Perdata

HAK-HAK ATAS TANAH MENURUT UUPA DAN PP. NO.40/1996

SISTEM ADMINISTRASI DAN TATA KELOLA KANTOR NOTARIS. [1]