Diskusi Kenotariatan PENGDA INI KENDARI


Foto Bersama Setelah Diskusi

Dibulan desember 2016,tidak lama berselang setelah kegiatan konferensi daerah INI Kendari,para pengurus langsung menggelar diskusi Hukum terkait Badan Hukum serta berbagai hal terkait praktik. Kegiatan dilaksanakan di rumah rekan Notaris senior Hidayat,SH.

Dengan dihadiri olehbapak Mahmud Fauzi sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut, yang jugamerupakan salah satu Notaris di Kota Surabaya. Sebagai salah satu anggota dan juga pengurus INI Kendari, saya juga berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Materi yang disampaikan berupa pembahasan mengenai badan hokum, baik itu perseroan terbatas, Yayasan, dan juga membahas tentang Hukum Waris. Selain itu, beberapa nasehat dari pembicara terkait pelaksanaan profesi notaris.

Selain Notaris dari Kota Kendari,juga turut hadir dari Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe yang meruapakan bagian dari Pengurus Daerah INI Kota Kendari, serta dari Kolaka Timur, dan Anggota Luar Biasa ( ALB ) INI.

Sudirman, SH., M.Kn, selaku Ketua Pengda INI Kota Kendari memang menegaskan bahwa di masa kepengurusannya saat ini akan memberikan program-program yanglebih mengarah kepada peningkatan pengetahuan Notaris.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Waris Perdata

HAK-HAK ATAS TANAH MENURUT UUPA DAN PP. NO.40/1996

SISTEM ADMINISTRASI DAN TATA KELOLA KANTOR NOTARIS. [1]