Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama FORSA04 HUKUM UNHALU


Forum Silaturahmi Alumni [FORSA] Hukum 2004 UNHALU kembali menggelar silaturahmi dan Buka Bersama pada Ramadhan tahun ini.

 kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini, di langsungkan di Bazar Ta’jil Hotel Grand Clarion Kendari pada hari Sabtu 25 Juni 2016. Sebagai bagian dari Alumni Hukum 2004, saya turut menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini, dengan membantu Ketua Panitia sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut.

 Ketua Panitia Kegiatan tahun ini Ahmad Fadjar Adi menjelaskan, selain silaturahmi dan buka Bersama juga akan dirangkaikan dengan Bakti Sosial yang insyaallah akan dilaksanakan minggu depan. “Silaturahmi dan buka Bersama alumni ini merupakan agenda tahunan demi memupuk kebersamaan dan menjalin hubungan yang erat antar sesama alumni yang telah tersebar di berbagai bidang dan juga tersebar di berbagai daerah.” ungkapnya. 

 Untuk diketahui, di kegiatan kali ini beberapa alumni dari luar Kota Kendari juga menyempatkan hadir seperti dari Konawe, Konawe Selatan, Kolaka Timur, dan Kabupaten Buton.

Komentar

Postingan Populer