SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H



....

 Nobody said it was easy
 (Tuhanku, sungguh) Tak ada yang bilang ini (keputusan yang) mudah (bagiku)

 It's such a shame for us to part
Sungguh memalukan jika kita berpisah

 Nobody said it was easy
Tak ada yang bilang ini mudah

 No one ever said it
 would be this hard

 Tak ada yang bilang bahwa (menjalankan amanahMu) akan sesulit ini

 Oh, take me back to the start
Oh, bawa aku kembali ke fitrah

 I was just guessing
Aku hanya (sanggup) menerka-nerka

 At numbers and figures
Pada jumlah dan angka (apa yang akan terjadi berikutnya?)

 Pulling the puzzles apart
Memecah belah teka-teki (amanahMu ini)

 Questions of Science
 Pertanyaan ilmu pengetahuan

 Science and progress
Ilmu pengetahuan dan kemajuan

 Do not speak as loud as my heart
(kini) Tak (lagi) sekeras suara kalbuku

 Tell me you love me
(Tuhanku) Katakanlah bahwa Kau mencintaiku

 Come back and haunt me
Kembalilah dan terus buru aku

 Oh, and I rush to the start
Oh, dan aku (akan) bergegas kembali ke fitrah awalku lagi

 Running in circles
(aku terus) Berlari dalam lingkaranMu

 Chasing our tails
Mengejar ekor kita

 Coming back as we are
Kembali sebagai diri kita

 I'm going back to the start
Aku kembali ke fitrah

 [ Mengutip Tafsir The Scientist nya ColdPlay oleh Prof Nadhirsyah Hosen]

 Muhammad Hasyim, S.H., & Keluarga, Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Komentar

Postingan Populer