ACF Fiorentina Di Kandaskan Oleh AS Roma di Coppa Italia




 ACF Fiorentina dikalahkan oleh AS Roma di perempat final Coppa Italia melalui babak extra time. AS Roma datang ke Florence sebagai tim tamu. Pertandingan  berakhir tanpa gol dalam pertarungan di waktu normal. Tiga kartu merah mewarnai laga ini, yang diberikan pada babak extra time. Satu kartu merah untuk Fiorentina dan dua untukAS Roma.

Secara keseluruhan, permainan cukup menguras tenaga dan berlangsung dengan keras, hal ini dapat dilihat dari tiga kartu merah, dan sepuluh kartu kuning. Striker AS Roma Mattia Destro menghancurkan tim tuan rumah dengan gol tunggalnya yang di cetak pada menit ke-97, paruh pertama extra time. ACF Fiorentina tidak mampu untuk meningkatkan permainan di perpanjangan waktu kedua dan akhirnya harus tersingkir dari Coppa Italia.

Kartu merah dikeluarkan untuk gelandang Kolombia Juan G. Cuadrado dari Fiorentina, gelandang Rofrigo Taddel dari Roma, dan bek asal Brasil Jose Rodolfo Dodo dari Roma. Semua kartu merah yang diberikan pada babak extra time.

Kemenangan tersebut menempatkan AS Roma di semi-final, dan akan melawan Inter Milan. Roma akan memainkan dua laga di semifinal dengan Inter pada 23 Januari sebagai tuan rumah dan pada tanggal 30 Januari sebagai tim tamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Waris Perdata

HAK-HAK ATAS TANAH MENURUT UUPA DAN PP. NO.40/1996

SISTEM ADMINISTRASI DAN TATA KELOLA KANTOR NOTARIS. [1]