Fiorentina Meluncurkan Jersey Baru




Jersey Fiorentina untuk musim 2012/13 diperkenalkan ke publik di Palazzo Vecchio di pusat kota Florence pada Rabu malam. Jersey tersebut dirancang oleh sponsor kit yang baru, Joma, dan perubahan besar mus...im ini adalah jersey ketiga: merah-putih kemeja dengan celana pendek hitam dan kaus kaki. Jersey Home adalah ungu dan Jersey putih untuk tandang, dengan bahan yang digunakan untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi para atlet.

Presiden Mario Cognigni membuka upacara presentasi: "Joma sangat ingin untuk mengadakan presentasi ini di sini [di Piazza della Signoria] sebagai simbol hubungan tim dengan kota Kami mengucapkan terima kasih kepada wakil walikota [Dario] Nardella untuk membuatnya mungkin. Kami memilih. Joma tidak hanya untuk kualitas merek mereka tetapi juga untuk filosofi sepakbola mereka. Mereka adalah merek yang sangat penting di seluruh Eropa sedangkan merek Fiorentina juga diakui di Luar Italia. Keluarga Della Valle telah di sini di Florence selama 10 tahun sekarang ini. Ini adalah titik awal kita, bukan akhir dari perjuangan. Kami ingin melihat ke depan tanpa melupakan masa lalu. Tema presentasi Jersey sangat banyak didasarkan pada masa lalu dan kami telah memperoleh arsip gambar sejarah kami dari RAI. Ini hanya langkah pertama sebagai kepala kita ke masa depan. Kami ingin mulai menang dari malam ini. "

Managing Director Sandro Mencucci menambahkan: "Kami telah memberikan Joma, sebuah perusahaan olahraga yang sangat terkenal di Spanyol, penerimaan terbaik di Florence Kami telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan mereka Kami menggabungkan ide-ide baru beberapa ke dalam shirt baru, misalnya menambahkan kutipan dari lagu Fiorentina di dalam yang di nyanyikan oleh Narciso Parigi. "


Direktur teknik Eduardo Macia: " saya senang untuk dapat berbicara tentang perusahaan Spanyol yang juga merupakan merek olahraga internasional menggabungkan kualitas dan gairah besar Mereka adalah sponsor kit Valencia, di mana saya memulai karir saya sebagai direktur.. Saya yakin bahwa Fiorentina telah membuat pilihan yang tepat 'Muchas gracias', Joma.. "

Komentar

Postingan Populer