Gathering Nasional II Viola Club Indonesia 2012


Salam Viola Indonesia,

Awal pekan lalu, Sabtu-Minggu, 2-3 Juni 2012 boleh jadi milik para Tifosi Fiorentina di Indonesia yang tergabung dalam Viola Club Indonesia. Pasalnya, selama dua hari itu, mereka melakukan kegiatan bersama secara nasional.

Tatap muka akbar dalam Gathering Nasional VCI ke II dan Munas (Musyawarah Nasional VCI) tersebut menjadi salah satu moment terpenting dalam empat tahun usia komunitas pecinta dan penggila ACF Fiorentina tersebut. 

Kegembiraan bersama dengan saudara sehati penggemar dan pecinta Fiorentina pun menjadi kenangan terindah mereka. “Maklum bro, selama ini kita ngobrol dan berkomunikasi melalui jejaring sosial kaya Facebook dan Twitter. Nah, sekarang bertemu langsung secara nasional, bagaimana nggak gembiranya,” kata Dhayan Ami, Ketua pelaksana GathNas yang juga menjadi salah satu seksi repot dalam kegiatan itu.

Pada GathNas kedua ini dihadiri peserta sebanyak 30 orang yang diantaranya datang dari Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok dan Jogjakarta. VCI sendiri memiliki 9 regional dan coordinator di seluruh Indonesia, namun dalam GathNas kali ini karena sesuatu hal anggota dari luar pulau Jawa tidak dapat hadir.

Bertemakan Solidarity & Loyality, seakan-akan GathNas Vci kali ini ingin menunjukkan bahwa komunitas pecinta klub Fiorentina itu ada, terus mencoba eksis dan ingin dikenal luas sejajar dengan fans klub besar lain.

Walau Fiorentina relatif kurang berprestasi, namun loyalitas kecintaan terhadap Fiorentina begitu tinggi di antara anggota, terbukti walaupun Merhandise Fiorentina sangat jarang diperjual belikan di Indonesia, karena inisiatif dari komunitas untuk membuat sendiri, anggota VCI dengan antusias membeli untuk mengoleksinya.

Acara yang dipusatkan di Villa Permata, Cipanas-Bogor ini di hari pertama setelah pembukaan GathNas VCI ke II dilanjutkan dengan Musyawarah Nasional untuk menentukan Stuktur Kepengurusan Viola Club Indonesia Periode 2012-2015.

Untuk kedua kalinya Presiden VCI sebelumnya Putra Yanda masih dipercaya oleh mayoritas anggota untuk kembali memimpin dan memajukan komunitas ini.
  
Hari kedua sebelum berkemas dan penutupan dilakukan acara having fun dengan bermain adu bantal di kolam renang. Acara yang seru penuh dengan canda tawa diantara para peserta, seakan-akan mereka melupakan sejenak tentang kepenatan pekerjaan kantor, tentang PR matematika, kimia, fisika, melupakan sejenak garapan skripsi, hanya ada satu kata ketika itu Fun!

GathNas VCI II ditutup setelah dokumentasi bersama, Minggu (3/6) siang, di pelataran Villa Permata yang menjadi tempat GathNas. Tidak ketinggalan, kursus singkat chant-chant Fiorentina selama dalam perjalanan pulang.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya Gathering Nasional VCI ke II dan selamat bertugas kepada anggota yang terpilih dalam kepengurusan baru VCI periode 2012-2015. Serta Teman-teman yang telah berpartisipasi dan mensukseskan acara tersebut.

Sampai Jumpa lagi di GathNas ke-III Jogjakarta 2015! FORZA VIOLA!!!

Sumber : bolabob.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Waris Perdata

HAK-HAK ATAS TANAH MENURUT UUPA DAN PP. NO.40/1996

SISTEM ADMINISTRASI DAN TATA KELOLA KANTOR NOTARIS. [1]