Maaf....


Maaf., ...

Cuma itu kata yang bisa saya katakan, tapi ini ikhlas tulus dari dalam hati, Kalau tidak percaya, silahkan cari tahu sendiri. kata yang saya ucapkan ini ditambah dengan kata LAHIR dan BATIN jadi menambah luas cakupannya.. Tapi sekali lagi ini bukan lip service atau hanya untuk sekedar mengikuti trend di hari raya ini, atau ini juga bukan politik pencitraan bagi saya., (hehe).



Semoga ucapan saya yang singkat namum sarat makna tersebut dapat berbalas seperti yang saya harapkan, kalaupun tidak, saya juga tetap mensyukurinya karena mungkin itulah balasan yang pantas buat saya. semoga semuanya dapat saling memaafkan . tapi dibalik semua kata maaf tersebut saya juga berharap semoga saya tidak mengulangi kesalahan yang saya pernah perbuat entah berantah kaenah sebab apa.



Jadi sudah sepatutnyalah kita saling mengingatkan dan berani bertanggungjawab atas apa yang telah kita lakukan. Agar esensi dari permohonan maaf itu ada , mari kita semua melakukan yang terbaik dalam kehidupan kita.



Demikian saja tulisan yang ringkas ini, yang saya anggap sebagai surat permohonan maaf di hari yang fitri ini., saya tutup dengan :

MINAL AIDHIN WAL FAIDZIN

SELAMAT HARI RAYA ID FITRI

1432 H

Komentar

Postingan Populer