Heiii

Heii tua bangka
Apa yang kau temukan sepanjang hidupmu
Mmm kematian kelahiran dan air mata ..
Heii gadis cantik
Bahagiakah kau akan kecantikanmu
Mmm yaaa jika saja hidupku secantik wajahku
Heeii lelaki pintar
apa yang kau pelajari selama ini
aku berusaha belajar menghargai diriku sendiri….
Heii penguasa..
Nyamankah kau dengan “kursi”-mu

yah andai saja ini bukan kursi yang sering “bergoyang”
Heeii bocah kecil
Sudahkah semuanya membuat kau senang…
Yach aku senang
Aku senang tak mengerti kehidupan
Aku senang merdeka dalam kesengsaraan
Aku senang …..
Tangisku bukan karena tersayat kebohongan
Aku senang…
Hatiku bahagia tanpa terselip kemunafikan
Aku senang …
tertawa, menangis, marah, tanpa disembunyikan
Tapi yang paling membuatku senang..
Aku akan tumbuh dewasa…
Menghadapi semua yang tak kusenangi
akan kuubah semua air mata kepedihan
kugenangi diri dengan air mata kebahagiaan
aku akan belajar… menghargai kehidupan
karena kutau betapa hidup amat mencintaiku…
dan ..
aku senang bisa mengungkapkannya dalam kejujuran.
....*smile*

Komentar

Postingan Populer